- admin@belibelanja.com
Facebook  Twitter  Google +Plus  Pinterest  RSS Feed  Instagram
Jumlah = pcs
Keranjang

Tips Membeli Baju Anak

by

Tips Membeli Baju Anak untuk Buah Hati Anda

Tips Membeli Baju AnakBulan Ramadhan sudah berjalan hampir seminggu, dan banyak kemeriahan di dalamnya. Banyak para penjual makanan, pakaian, dan barang lainnya menghiasi pasar ramadhan seperti di bulan ramadhan. Bisa dipastikan di akhir bulan nanti akan semakin marak dengan pedagang seperti khasnya hari-hari menjelang lebaran. Untuk itu sebaiknya kita menyiapkan uang yang cukup untuk mempersiapkan kebutuhan di hari raya tersebut, dan selayaknya para konsumen pasti akan membeli makanan khas lebaran. Selain itu juga membeli pakaian baru untuk keluarga juga sangat perlu, dan alangkah baiknya jika kita punya buah hati kita belikan pakaian terbaik. Baju anak yang paling biasa di pakai di hari raya adalah baju koko. Baju anak khas muslim ini banyak diperdagangkan dan diobral menjelang lebaran di berbagai pusat perdagangan. Biasanya banyak yang memberikan potongan harga untuk menarik perhatian pembeli karena membludaknya pembeli. Untuk ukuran anak kita sebaiknya cari yang pas dengan tubuh mereka. Selain itu perhatikan corak baju anak yang disukai anak kita, dan biasanya.anak-anak suka dengan baju anak yang warna-warni. Selain baju koko biasanya kita juga akan membelikan baju baru untuk anak untuk di pakai di hari raya. Berikut ada tips menarik memilih baju untuk anak kita untuk dikenakan pada saat lebaran.

Pilih Model yang Sesuai Untuk Anak

Membeli Baju anak tidak semudah seperti yang kita bayangkan, apalagi untuk anak usia 5 sampai 6 tahun. Sebaiknya sesuaikan dengan si anak, dan jangan disamakan dengan selera kita yang belum tentu pantas. Anak umur 5 tahun sebaiknya diberi model yang lucu dan imut sehingga membuat anak tersebut terlihat menggemaskan dan menyesuaikan sifat anak tersebut. Pilih baju anak bergambar pemandangan alam warna-warni yang menimbulkan efek keceriaan pada anak. Untuk anak perempuan akan lebih bagus dikenakan lengan panjang dengan warna pink, putih, orange, atau warna yang lembut lainnya dan bisa dipadukan dengan motif kotak-kotak. Untuk baju anak laki-laki akan lebih cocok dibelikan model yang sporty seperti kaos yang bisa dipadukan dengan tulisan sebagai sablonya. Untuk sablon tulisan sekarang sudah banyak pencetak kaos yang bisa kita pesan tulisannya. Pilih tulisan yang mengandung motivasi anak seperti “Anak Papa Paling Hebat”, “Pengen Jadi Juara Kelas”, “Rajin Menabung dan Berhemat”, dan lain-lain. Pilih warna yang menunjukkan kepribadian seorang anak laki-laki seperti merah, hitam, biru, dan warna yang agak terang. Misal ingin memilih kaos yang ada gambarnya pilih gambar yang disukai anak seperti gambar bus, pesawat, kereta, rumah, dan sebagainya yang juga mengedukasi anak mengenal benda-benda sekitar. Jika ingin membelikan kaos bola untuk anak pilihlah yang bahannya bagus bisa menyerap keringat, jadi saat anak bermain tidak mudah menimbulkan bau badan.

Sesuaikan Baju Anak dengan Keuangan

Kadang anak sering merengek untuk membeli baju yang dia sukai, namun harganya juga kurang terjangkau. Jika anak anda merupakan tipikal seperti itu maka bersiap-siaplah menabung khusus untuk Baju anak anda. Cara lain agar anak anda tidak menguras kantong anda dengan banyak permintaan saat membeli baju anak sebaiknya memberi batas baju mahal yang dibeli. Misal si anak ingin baju bola yang mahal, maka katakanlah pada si anak hanya membeli 1 buah saja, dan lainnya bisa anda rekomendasikan yang murah. Dengan itu keinginan anak juga terpenuhi namun tidak berlebihan, dan hal ini juga bisa mendidik anak agar tidak boros kelak dalam berbelanja baju.

– Sapta C –

share ya..Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Pin on Pinterest0
IDR 95.000
IDR 125.000
IDR 115.000
IDR 100.000
IDR 80.000
IDR 95.000