- admin@belibelanja.com
Facebook  Twitter  Google +Plus  Pinterest  RSS Feed  Instagram
Jumlah = pcs
Keranjang

Merawat Tas

Tips Merawat Tas

Tips Merawat Tas

Merawat tas kulit yang dikenal dengan leather
Saat anda beli tas memiliki bahan kulit di toko tas, yakinkan product berkwalitas, lentur serta awet. Merawat tas kulit asli mesti dikerjakan dengan cara teratur. Langkahnya dengan mengaplikasikan semir tas kulit warna yang netral tiap-tiap 3 hingga 4 bln. sekali. Aplikasikan sikat yang berbulu halus, supaya struktur kulit tak gampang rusak. Cara penyemiran diawali dari bawah tas, lantas ke arah atas sesuai dengan struktur kulitnya.

Merawat tas kulit yang patent leather
Pakai petroleum jelly atau mungkin mineral, oil aseton saat merawat tas kulit patent leather untuk membersihkan noda serta kotoran di permukaan tas. Umumnya cairan pembersih ini dapat ada di toko tas. Pakai kain lembut yang sudah dilumuri cairan pembersih serta mengusap dengan perlahan-lahan. Untuk sisi yang ada noda dapat menekannya dengan cara lembut sampai noda itu lenyap.

Merawat tas kain
Anda dapat merawat tas kain menggunakan vacum cleaner yang ukuran kecil. Maksudnya manfaat menyingkirkan kotoran serta debunya. Namun penggunaan vacum cleaner ini cuma untuk tas kain yang kuat saja. Apabila tas terbilang rapuh dapat memakai deterjen yang digabung dengan air hangat untuk pembersihannya. Baiknya tak menggunakan sikat dalam pembersihan nodanya, namun cukup dikucek saja.

Tas kain yang memiliki hiasan mutiara atau bebatuan, manik-mani serta ornament yang lain sangatlah susah dibikin bersih bila terpapar kotoran. Baiknya anda tak membersihkannya sendiri, lantaran ditakutkan dapat mengakibatkan kerusakan ornament serta warna tas. Tambah baik datangi toko tas atau mungkin tukang tas yang sediakan layanan pencucian tas itu. Supaya tas kain ini dapat lebih awet, dalam merawat tas kain baiknya senantiasa menaruh tas didalam kantong spesial. Saat penyimpanan supaya bentuk tas terus terbangun, maka penuhi ruangan tas dengan tisu atau mungkin kertas. Lalu menyimpannya dengan posisi berdiri atau mungkin menggantungnya.

Merawat tas plastik
Anda dapat menggunakan air dengan kombinasi sedikit sabun berkwalitas bagus. Pakai kain lap yang sudah dibasahi larutan sabun tadi untuk mengusap permukaan tas memiliki bahan plastik. Lalu menghilangkan bekas sabun menggunakan lap kering serta bersih. Setelah itu supaya tas kering rata, anda dapat mengangin-anginkan tas. Merawat tas plastik supaya senantiasa tampak mengkilap, anda dapat menggunakan silicone wax yang umumnya di jual di toko tas atau mungkin toko sepatu berolahraga.

Merawat tas anyaman jerami
Untuk merawat tas anyaman jerami dapat memakai penyedot debu kecil manfaat menyerap debu serta kotoran di sela-sela anyaman jerami. Agar tas terlihat mengkilap, anda dapat menggunakan cairan pembersih yang umum diaplikasikan untuk sepatu kets lewat cara memoleskannya dengan pertolongan kain lap. Dalam sistem merawat tas anyaman jerami mesti diingat janganlah mengeringkan tas dibawah cahaya matahari segera lantaran dapat bikin jerami mengkerut, namun cukup menjemurnya di lokasi yang teduh saja. Apabila anda sangsi baiknya bertanya waktu membelinya di toko tas.

Merawat tas dengan ornament rantai
Merawat tas yang dilengkapi ornament rantai sangatlah gampang didapati di toko tas. Jenis tas ini dapat memerlukan perlakuan spesial. Supaya rantai tas senantiasa tampak bercahaya, anda dapat merawat tas ini dengan bersihkan rantai menggunakan kain flanel. Masukkan kain flanel ke sela-sela rantai serta menggosoknya hingga rantai terlihat mengkilap.

share ya..Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Pin on Pinterest0
Tips Merawat Tas